Kasus Omicron Meledak di Jakarta, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Putuskan Menetap di Bali

Indra Kurniawan | 3 Februari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Chelsea Olivia Wijaya menetap di Bali untuk jangka waktu lama akhirnya terealisasi. Akibat kasus omicron meledak di Jakarta, bersama suami, Glenn Alinskie, dan anak-anaknya, Nastusha dan Dante, Chelsea memutuskan untuk memperpanjang waktu di Bali.

Chelsea berada di Bali sejak Natal tahun lalu. Saat malam pergantian tahun, Chelsea sempat mengutarakan keinginan untuk menetap di Bali lebih lama, "Sebelum memutuskan nanti pindah ke sini pas tua."

Ndilalah, saat hendak balik ke Jakarta, kasus harian Covid-19 varian omicron meningkat. Tak ingin mengambil risiko besar, apalagi ada anak-anak kecil, Chelsea dan Glenn memutuskan menetap di Bali sampai batas waktu tak ditentukan.

"Karena omicron meledak di Jakarta dan kami enggak mau ambil risiko yang besar, jadilah kami memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yang tidak ditentukan," tulis Chelsea di Instagramnya.

Aktris yang berulang tahun setiap 29 Juli bersyukur ia sekeluarga dalam keadaan sehat di Bali. Terpenting katanya anak-anak bisa eksplorasi dan lebih bebas bermain di alam terbuka. "Thank you God," ucap Chelsea yang tinggal di kawasan Ubud.

Kasus omicron di DKI Jakarta hingga Kamis (3/2) tembus angka 3 ribu. Dari 3.027 orang yang terinfeksi varian Omicron, 1.696 orang di antaranya pelaku perjalanan luar negeri. Transmisi lokal menyumbang 1.331 kasus. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait