Raih Piala Maya 2017, Ernest Prakasa Berharap Ahok Segera Bebas

Altov Johar | 17 Desember 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa lagi-lagi membuktikan kualitasnya sebagai pelaku industri film. Dia terpilih sebagai penulis skenario asli terpilih untuk film Cek Toko Sebelah versi Piala Maya 2017.

Dalam sambutannya, Ernest menghaturkkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan, pemain dan kru yang terlibat di film ini. Tidak terkecuali ajang penghargaan Piala Maya, yang sudah mempercayakan piala tahun ini kepadanya.

"Terima kasih Yesus Kristus. Kepada Pak Chand Parwez. Terima kasih Piala Maya, semoga semakin maju. Terima kasih buat cast and crew," ucap Ernest Prakasa, di malam penghargaan Piala Maya 2017, Hotel Saripan Pasific, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12) malam.

Menariknya ada satu harapan yang diucapkan Ernest, seiring prestasi yang diraihnya ini. Dia berharap mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, segera bebas dari masa hukumannya sebagai terpidana kasus penistaan agama.

"Terima kasih seluruh produser, sutradara dan sineas Indonesia. Semoga Pak Ahok cepat bebas," sambung Ernest, dan disambut tepukan tangan para hadirin.

Di  kategori penulis skenario asli Piala Maya 2017, Ernest Prakasa lebih unggul dari Nurman Hakim, Zaim Rifiki, Ben Sohib (Bid'ah Cinta), Bagus Bramanti, Hanung Bramantyo (Kartini), Mouly Surya, Rama Adi (Marlina), dan Upi (My Generation).

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar