Trailer Dilan 1991 Dirilis, Iqbaal Ramadhan: Deg-degan Gue

Ari Kurniawan | 17 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan di bioskop pada 28 Februari 2019 mendatang, film Dilan 1991 merilis trailer. Acara digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Produser, sutradara, dan seluruh pemain Dilan 1991 hadir. Termasuk Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan, dan Vanessa Prescilla, yang berlakon sebagai Milea.

Penayangan perdana trailer Dilan 1991 disambut riuh oleh puluhan penggemar Dilan, yang hadir di tengah awak media. Mereka berulangkali berteriak histeris, terutama saat karakter Dilan muncul dan melontarkan kata-kata romantis kepada Milea.

Melihat trailer Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan mengaku semakin tidak sabar menanti penayangan filmnya secara utuh di bioskop. "Deg-degan gue," ucap Iqbaal. Ramadhan

Dikatakan Iqbaal Ramadhan, dibanding Dilan 1990, Dilan 1991 lebih menguras emosi. Ada banyak konflik yang tersaji.

"Tadi tuh baru sedikit dari yang akan ditampilkan di film. Filmnya lebih panjang dari yang pertama. Emosi lebih naik turun. Di Dilan 1990 semua terlihat indah, Dilan terlihat sebagai laki-laki yang paling dimau di dunia. Di sini lebih banyak konflik," tuturnya.

Dilan 1991 merupakan sekuel dari Dilan 1990, yang sukses merangkul lebih dari 6,3 juta penonton. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla, film besutan sutradara Fajar Bustomi ini juga dibintangi Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, dan Debo Andryos.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan