Makan Sepiring Berdua Cewek Bule, Iqbaal Ramadhan Bikin Penggemar Patah Hati

Christiya Dika Handayani | 14 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan sukses membuat banyak penggemarnya patah hati. Pasalnya, tiba-tiba Iqbaal Ramadhan membagikan foto bersama seorang wanita bule di Instagramnya, Sabtu (12/1).

Tak tanggung-tanggung, Iqbaal Ramadhan mengunggah 3 foto sekaligus yang diambil di sebuah restoran ramen bersama wanita tersebut.Tampak wanita bule berambut pendek itu mengenakan sweater rajut berwarna merah.

Pemeran Dilan ini tampak begitu dekat dengan bule tersebut. Pasalnya, di salah satu fotonya, Iqbaal Ramadhan tak segan berbagi makanan dengan wanita itu. Iqbaal Ramadhan tampak menundukkan wajahnya mendekati mangkuk. Sedangkan, wanita bule itu terlihat mengambil mie dari mangkuk yang sama.

Foto ini pun langsung ramai diperbincangkan. Terpantau pada Senin (14/1), 1,4 juta netizen telah memberikan tanda suka dan 43 ribu memberikan komentar di unggahan tersebut. Banyak dari mereka mengaku patah hati melihat kebersamaan Iqbaal Ramadhan dan wanita bule itu.

"Okeee gua patah hati," komentar netizen. "Telat liatnya aku dah nyesek dluan relain masih banyak yang nunggu kok," sambung netizen. "Sakit hati adek bang!!! Mana lagi baca cerbung eh pas buka ig malah langsung liat ginian. Nyesekk bang nyesek adek tuh ga bisa di giniin," timpal netizen lainnya.

Selain itu, sejumlah netizen menilai foto tersebut sebagai pengakuan dari Iqbaal Ramadhan soal hubungannya dengan wanita yang diketahui bernama Mikaela atau yang disapa Mika ini. Pasalnya, beberapa waktu terakhir Iqbaal memang digosipkan menjalin hubungan dengan cewek bule.

"SUDAH BERANI GO PUBLIC DIA," kata netizen. "Akhirnya dipublish jugaaa," ujar netizen. "Makasih @iqbaal.e Dah ga pelit lagi muka mika. Dah bikin kami bahagia liat kalian happy," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait