Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Kamis 28 Desember 2017 Episode 12

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Kamis 28 Desember 2017.

Sodrun dan Boy hendak menyerang rumah Siska demi menolong Anisa. Sodrun bingung karena Boy membantunya. Ternyata Boy merasa berhutang budi kepada Sodrun yang pernah menyelamatkannya.

Sodrun dan Boy lalu menghampiri Siska yang tengah menelepon di luar rumah. Mereka menanyakan soal Anisa. Siska buru-buru masuk. Sementara Sodrun dan Boy dihalangi penjaga dan berkelahi dengan mereka.

Sarah dan Khadijah berada di rumah Inayah. Hamdun meminta mereka tidak bercerita bahwa Anisa kemungkinan jadi korban perdagangan perempuan kepada Inayah. Hamdun takut Inayah stress. Pembicaraan mereka didengar Inayah. Inayah histeris dan bertambah stress.

Siska menyuruh Anisa dan empat orang perempuan naik mobil yang parkir di halaman belakang. Mereka diminta untuk tidak berisik. Anisa kebingungan dan memutuskan untuk mengambil ponselnya secara diam-diam. Aksi Anisa dilihat Nani. Anisa mengisyaratkan Nani agar tidak melaporkan hal tersebut kepada Siska.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Kamis 28 Desember 2017.

Inayah meminta Hamdun untuk menyusul Anisa ke Jakarta. Hamdun bingung karena tidak tahu harus mencari Anisa kemana. Hamdun juga khawatir terhadap kondisi Inayah yang masih stress. Namun, Inayah meyakinkannya. Apalagi Inayah juga ditemani Sarah dan Khadijah.

Sodrun dan Boy berhasil mengalahkan penjaga dan masuk ke dalam rumah Siska. Betapa kagetnya mereka saat Anisa tidak ada. Mereka lalu mendengar suara mobil tengah dinyalakan. Sodrun dan Boy langsung keluar rumah serta mengejar mobil Siska.

Anisa terkejut karena Sodrun mengejarnya. Anisa memanggil Sodrun dan meminta tolong. Siska kemudian membekap mulut Anisa agar diam lalu mendorongnya. Sementara Sodrun dan Boy kehilangan jejak mobil Siska.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Kamis 28 Desember 2017.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri