Dede Satria Bintang After Met You dan Sodrun Merayu Tuhan Jadi Youtuber

Desi Kurnia Damayanti | 19 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Satria melakukan promo film After Met You ke kantor tabloidbintang.com di kawasan Karet Kuningan, Senin (17/12).

Dalam film After Met You, Dede Satria berperan sebagai Isa yang tergabung dalam geng The Daks bersama karakter Ari yang diperankan Ari Irham. Ini merupakan film layar lebar pertama bagi Dede Satria. Dede Satria sebelumnya telah membintangi beberapa sinetron, di antaranya I-KTP (2017) dan Sodrun Merayu Tuhan (2017).

Selain menjadi seorang aktor dan model, Dede Satria belakangan mencoba jadi Youtuber. Awalnya Dede Satria tidak berminat menjadi seorang Youtuber, namun Dede Satria mau mencoba karena didesak manajernya. “Sebenarnya aku nggak terlalu minat, tapi karena desakan mama aku jadi suka,” ungkap Dede Satria.

Dede Satria ingin mendapatkan penghasilan dari Youtube. Namun Dede Satria tak lantas meninggalkan dunia akting. "Aku mau dua duanya. Film itu penting untuk eksistensi aku, sedangkan youtube mau aku jadiin sebagai pekerjaan sampingan. Karena kalau aku tidak bisa mendapatkan uang dari film, aku bisa meneruskan membuat video," kata Dede Satria.

Belum genap sebulan menjadi Youtuber, pengikutnya sudah lebih dari 3000. Dede Satria memberi nama akun youtubenya Dede Satria Oppa Indonesia. Alasannya, netizen kerap menyebut penampilannya mirip cowok korea.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait