Dede Satria dan Putri Delina Anak Sule Pacaran?

Dhe Areta Awani Tubarila | 19 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Satria dikabarkan dekat dengan Putri Delina anak dari pelawak kondang, Sule. Keduanya bahkan sudah membuat cover lagu di YouTube.

Dede Satria mengaku proses perkenalan dengan Putri Delina berjalan cepat. Dede Satria dan Putri Delina saling kenal dari Instagram.

Dede Satria dan Putri Delina sama-sama menyukai K-Pop atau musik Korea. Ini yang membuat Dede Satria memberanikan diri untuk mengajak berkenalan Putri Delina lewat media sosial. “Tahu Putri itu dari Instagram, terus DM-an (direct messages). Aku ngajak dia kolaborasi berhubung dia suka Korea seperti aku, jadi bisa klop,” tutur Dede Satria saat media visit film After Met You di kantor tabloidbintang.com, Senin (17/12).

Dede Satria tak menyangka Putri Delina menerima ajakan untuk berkolaborasi. “Aku juga nggak nyangka. Kebetulan Putri langsung respon. Setelah itu kita ketemu dan ngobrol,” ujar Dede Satria.

Dede Satria sebelumnya tidak mengetahui bahwa Putri Delina anak dari komedian Sule. “First time saya ke rumahnya naik ojek online. Waktu lewat dekat daerah rumah om Sule, bapak ojek onlinenya bilang ini rumah Sule. Saat itu aku belum tahu,” ujar Dede Satria yang sempat kaget saat mengetahui Putri Delina anak Sule. Beruntung, Sule mengizinkannya untuk bertemu Putri Delina dan membuat video cover song lagu Korea.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait