Dekat dengan Putri Delina, Dede Satria Takut Bertemu Sule

Dhe Areta Awani Tubarila | 26 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron IKTP, Dede Satria tidak menyangka bisa dekat dengan Putri Delina. Awalnya, Dede Satria mengaku tidak mengetahui bahwa Putri Delina anak dari pelawak kondang, Sule.

Dede Satria mengenal Putri Delina melalui media sosial dan berlanjut membuat cover lagu K-pop di YouTube. Mereka membawakan lagu berjudul Fake Love yang dipopulerkan BTS.

Dede Satria memiliki cerita unik saat pertama hendak berjumpa dengan Putri Delina. Ia baru mengetahui bahwa rumah yang Putri Delina adalah rumah pelawak Sule, setelah diberi tahu oleh driver ojek online yang menganrarnya. Dede Satria merasa ketakutan ketika Putri Delina memanggil ayahnya, Sule untuk menemuinya. “Saya udah ketakutan duluan, mau ngomong apa ya ayahnya Putri,” ujar Dede Satria saat media visit film After Met You di kantor tabloidbintang.com belum lama ini.

Sule mengajukan beberapa pertanyaan yang membuat Dede Satria merasa takut, tetapi Sule mengakhiri dengan lawakannya. “Sumpah ngeselin banget. Pertama kali ketemu om Sule emang komedi banget orangnya. Om Sule nanya sambil tangannya nunjuk ke aku ‘kamu siapa?’ 'saya Dede satria om, temennya Putri' ‘dari mana kamu?’ 'saya dari Jakarta Selatan om' ‘oo mau collabs ya’. Pertama om Sule sinis banget bikin aku deg-degan terus tiba-tiba bilang mau collabs ya. Itu ngerjain aku banget,” kata Dede Satria.

Dede Satria menyebutkan banyak kecocokan dengan Putri Delina. Meski demikian ia membantah sudah berpacaran dengan Putri Delina.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait