Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 100 Hari Ini Kamis 2 Mei 2024: Mario Dipaksa Menikah dengan Lia 

Binsar Hutapea | 2 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 100 Hari Ini Kamis 2 Mei 2024: Mario Dipaksa Menikah dengan Lia 

Setelah meninggalnya Eric, suasana sedih terasa di kalangan semua orang, namun tidak demikian halnya dengan Rina dan Alyssa yang datang ke tempat Eric dengan tujuan yang berbeda. Rina dan Alyssa malah terlibat dalam pertengkaran yang berujung pada perampokan ponsel yang berisi rekaman video mereka meracuni Eric. 

Ponsel itu sempat terlempar ke jendela, dan ketika Rina dan Alyssa berebut, mereka kaget melihat bahwa ponsel itu tidak ada di tempatnya. Ternyata, ponsel sudah berada di tangan Soraya. Soraya dan Alya, yang penasaran dengan isi ponsel, ingin menghubungi teknisi IT Eric, tetapi sayangnya Felix sudah mengambil ponsel tersebut lebih dulu. Dengan adanya ponsel itu, Lia mengancam Rina lagi dan telah membuat banyak salinan dari rekaman tersebut. Dengan ancaman itu, Lia memaksa Rina untuk meminta Mario untuk menikahinya.

Pada hari pemakaman Eric, Alya dan Soraya bingung mengapa Mario tidak muncul. Ternyata, Mario telah dipaksa menikah dengan Lia. Upacara pernikahan baru akan dimulai saat Alya tiba dan terkejut melihat apa yang terjadi. Alya kaget melihat Alyssa menggunakan jepit rambut yang diberikan Mario untuk upacara pernikahan mereka yang gagal. Mario merasa bersalah kepada Alya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait