Mengenal Kendaraan Listrik AIMA, yang Hadir di Pameran Roda Dua Internasional Indonesia

Ari Kurniawan | 30 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pameran Roda Dua Internasional Indonesia akan digelar di Jakarta mulai 30 April hingga 4 Mei 2024. Selain sepeda motor, pameran ini juga menghadirkan berbagai jenis suku cadang dan perlengkapan. Akan hadir lebih dari 150 perusahaan kendaraan roda dua akan bersaing untuk menampilkan solusi transportasi roda dua yang ramah lingkungan, serta membantu Indonesia dalam mewujudkan komitmen emisi nol secara bertahap.

Tak ketinggalan, merek kendaraan roda dua AIMA akan memulai debutnya di Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional Indonesia, suku cadang dan perlengkapannya. Merek ini resmi memasuki pasar Indonesia untuk pertama kalinya, menunjukkan kesungguhan dan tekadnya untuk membuka wilayah baru bagi strategi globalisasinya.

Ketika pemerintah Indonesia secara aktif menerapkan rencana “minyak-ke-listrik”, kendaraan listrik roda dua di Indonesia menyambut peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya, namun, pada saat yang sama, pasar Indonesia menghadapi masalah dalam menyeimbangkan performa dan harga.

Saat ini, kendaraan listrik roda dua yang dijual di Indonesia adalah sepeda listrik sederhana dengan harga murah dengan kecepatan lambat, daya tahan baterai pendek dan kualitas buruk, atau sepeda motor berbahan bakar dengan kecepatan cepat, kualitas bagus, namun harga mahal.

Dengan latar belakang yang seperti ini, pasar Indonesia sangat membutuhkan solusi perjalanan listrik baru yang dapat memberikan solusi terhadap masalah keseimbangan antara performa dan harga, untuk membantu Indonesia mencapai emisi nol karbon, dan memungkinkan lebih banyak pengguna di Indonesia untuk merasakan perjalanan baru, kehidupan yang menggabungkan efektivitas biaya dan kualitas.

Kami berkomitmen untuk membuat perjalanan listrik yang modern dan dan ramah lingkungan kepada pengguna global dengan cara lebih baik dalam penampilan, dapat dikemudikan dengan lebih baik, lebih hemat biaya sehingga membuat pengguna merasa sepadan untuk solusi perjalanan baru yang modis dan ramah lingkungan ini.

Saat ini, kami telah melakukan penelitian mendalam mengenai permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik dan telah membangun serta memulai produksi pabrik pertamanya di Indonesia pada tanggal 22 Maret.

Sebagai merek kendaraan listrik roda dua terkemuka di dunia, memulai perjalanan baru strategi globalisasi, bagaimana AIMA akan berkolaborasi dengan mitra baru untuk mengatasi hambatan dan rintangan yang ada di pasar Indonesia dan bersaing di berbagai panggung internasional dengan lebih baru, lebih trendi dan fitur lebih terdepan lagi, memperlihatkan pesona dan kekuatan sebagai manufaktur cerdas Tiongkok.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait