Dede Satria Jatuh Sakit Saat Syuting Film After Met You

Desi Kurnia Damayanti | 19 Desember 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Satria merupakan salah satu pemain film After Met You. Dede Satria dan beberapa pemain lainnya melakukan promosi film terbarunya ke kantor Tabloidbintang.com di kawasan Karet Kuningan, Senin (17/12). Dalam film After Met You, Dede Satria berperan sebagai Isa yang tergabung dalam geng The Daks bersama karakter Ari yang diperankan Ari Irham.

Syuting film After Met You berlangsung selama 16 hari di Lembang, Bandung. Pada hari ke-2 kondisi cuaca sangat dingin. Hal ini membuat Dede Satria jatuh sakit. “Waktu hari kedua aku demam tinggi, kata dokter aku gejala tipes sampai dirawat di rumah sakit selama 5 hari,” ujar Dede Satria.

Dede Satria bersyukur, saat ia sakit, jadwal syuting hari itu tidak membutuhkan perannya. “Aku bersyukur waktu sakit itu nggak ada adegan aku bersama geng The Daks,” kata Dede Satria.

Setelah jatuh sakit, Dede Satria lebih memperhatikan kesehatan tubuhnya. “Aku harus lebih menjaga pola makan, banyak minum air putih serta olahraga secara teratur,” tambah Dede Satria.  

Film After Met You akan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang. Ini merupakan film layar lebar pertama bagi Dede Satria. Dede Satria sebelumnya telah membintangi beberapa sinetron, di antaranya I-KTP (2017) dan Sodrun Merayu Tuhan (2017).

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait