Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018 Episode 90

Christiya Dika Handayani | 19 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 20 April 2018 episode 90.

Anjali, Niranjan dan Varad meminta Shlok untuk meminta Astha membuka puasanya. Namun, hal itu sia-sia. Astha lantas bersumpah untuk membuat Shlok membatalkan puasanya. Di sisi lain, Niranjan juga menolak untuk membatalkan puasa Anjali dengan cepat.

Shlok memuja matahari untuk kesejahteraan Niranjan. Tepat ketika ia hendak membatalkan puasa Astha, ia mengingat kembali permusuhan Astha dan Niranjan. Anjali meminta Astha untuk minum air, yang telah Shlok persembahkan pada matahari. Anjali memberitahu Niranjan bahwa ia meminum air dari botol yang telah disentuhnya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018 Episode 90.

Keluarga Agnihotri menyalahkan Astha atas hilangnya Kavya. Sementara itu, Kalindi takut saat menerima kurir dari Prabhakar. Kavya memberitahu Shlok bahwa ia akan kembali ke rumah dengan patung dewa Ganesha. Shlok khawatir orang-orang akan mengetahui pembagian rumah Agnihotri.

Saat perayaan puja dewa Ganesha, Astha dan Anjali menghiasi rumah sedemikian rupa agar pemisahan rumah tidak terlihat. Shlok menalikan mangalsutra (kalung pernikahan) pada Astha. Sementara itu, Kalindi mengatakan pada Avadhoot bahwa Prabhakar telah mengirim properti atas namanya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 20 April 2018 episode 90.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani