Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 19 April 2018 Episode 89

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 19 April 2018 episode 89.

Anjali dan Astha mendatangi kantor Niranjan. Niranjan lalu membawa Anjali ke ke kamarnya. Sementara itu, Astha mencoba meyakinkan Shlok. Astha khawatir dengan keselamatan Anjali. Kemudian Astha memutuskan untuk membongkar rahasia Niranjan. Akankah Astha berhasil?

Mansi ingin Varad menceritakan pada Sojal mengenai hubungan mereka. Akhirnya mereka pun beradu argumen. Niranjan mengajak Anjali ke sebuah pertemuan dan meminta ia berbicara mengenai pendidikan tentang wanita. Astha menyadari niat Niranjan dan berencana menyelamatkan Anjali dari rasa malu.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 19 April 2018 Episode 89.

Setelah menghibur Anjali yang kesal, Astha mengunjungi rumah Kalindi untuk melakukan sebuah ritual. Anjali mengundang Jyoti untuk perayaan puja Dewa Ganesha. Jyoti dan Kavya yang tidak sabar menantikannya, namun Shlok justru memutuskan untuk tidak merayakannya. Anjalin pun mencoba meyakinkannya.

Astha mengabaikan permintaan Shlok dan menolak untuk meminta maaf pada Niranjan. Shlok mengaku menyesal menikahinya. Di sisi lain, Varad menemui Sojal untuk membicarakan tentang Kavya. Sementara itu, Sojal berbuka puasa, Anjali, Astha dan Manasi tetap melakukan ritual. Shlok yang marah memutuskan untuk tidak meminta Astha berbuka puasa.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 19 April 2018 episode 89.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait