Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 407 11 Oktober 2021

Redaksi | 11 Oktober 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 407 11 Oktober 2021

Alya pulang ke rumah langsung membawa mobil baru. Dia baru saja DP pakai uang tadi diberikan oleh Diana. Kevin yang melihat ini jadi heran, dari mana Alya mendapatkan uang. Padahal Kevin tahu persis isi kantong maupun rekening Alya kemarin-kemarin hanya mengandalkan proyek stadion.

Pasha ketemu lagi dengan Lula, Henry, dan Lady. Pasha malah ajak Lula buat foto-foto bedua. Lula heran buat apa. Pasha bilang mereka kan belum punya foto berdua.

Diana sampai di rumah, Arman sambut Diana dengan sayang. Arman malah kasih Bunga dan bilang tadi lewat depan toko bunga dan dia belikan untuk Diana. 

Lula juga pulang. Dan senang lihat Arman dan Diana romantis banget. Diana tercekat lihat Lula dengan haru banget. Dalam hati Diana, "Putriku… putri
kandungku…"

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 407 11 Oktober 2021

Dewa dan Nana balik ke rumah. Ternyata Luki sudah menunggu. Luki bahas lagi soal kemungkinan Dewi juga ada di balik pencurian mobil balap. Sudah cek cctv lagi dan cek motor itu. Ternyata memang sama.

Pasha yang hampiri ke rumah Dewa urusan proyek stadion dengar hal itu dan kaget. Pasha tanya jadi Dewa punya utang 10 M? Farah datang dan kesal lagi lihat Pasha. Gara-gara Pasha, Dewa enggak bisa konsen full di eo.

Dewa cari tahu soal Dewi dan mobil balap itu. Dewa di mobil sempat sekilas lihat motor yang sama dengan yang pencuri pakai dan kejar.

Kevin, Alya, Dewi ketemu. Dewi bilang Dewa sudah curiga keterlibatan dia. Jadi jangan sembarangan mau jual jual mobil ini.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 407 11 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi