Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 400 Hati Ini Selasa 5 Oktober 2021

Redaksi | 5 Oktober 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 400 Hati Ini Selasa 5 Oktober 2021

Dewa dan Nana sudah di dokter kandangan. Cek USG lagi. Tapi tetap jenis kelam belum ketahuan tapi Junior sehat-sehat. Nana dan Dewa haru biru dan mereka foto di samping layar USG itu.

Livia lihat foto Dewa dan Nana dan foto USG. Jadi ingat dia keguguran. Livia malah desak Roni untuk ke dokter kandungan buat mulai program punya anak.

Kevin dan Alya ke Buwana Corp untuk proyek stadion. Tapi Friska di sini cegah mereka dan bilang kalau mendingan kalian enggak usah datang lagi karena Bu Arni sama sekali tak mau ada Cloud Corp terlibat.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 400 Hati Ini Selasa 5 Oktober 2021

Kevin dan Alya di cloud lagi geram dengan Dewa. Malah lihat postingan Dewa di EO Cahaya Nanda mau adain pameran mobil balap mewah. Kevin dan Alya kesal banget.

Dewi menangis di kamar, berpikir dia mau ke EO juga Nana pasti akan usir dia. Dewi malah lihat postingan EO Cahaya Nanda itu. Soal pameran mobil mewah. Dewa dan Nana masih di persiapan arena lomba, tampak Lucky dan anak buah di sana. Dewa tugaskan Lucky untuk jaga pameran itu per hari ini sampai selesai karena mobilnya sangat mahal.

Lucky cs dan Dewa cek-cek kesiapan buat pameran besok. Saat brmm! Brrmmm! Sebuah motor melaju cepat masuk ke tempat pameran Braaaak! Lula tak bisa tidur memikirkan Pasha. Saat Lula dengar ketukan jendela. Ternyata Pasha di depan jendela. Pasha kasih Lula bunga. Lula kaget. Pasha bilang dia mau dari pintu tapi nanti dia diusir lagi. Pasha bawa Lula ke taman dekat rumah yang indah. Pasha sudah set jadi candle light dinner yang indah. Lula kaget dan terharu banget.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 400 Hati Ini Selasa 5 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait