Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Redaksi | 30 September 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Friska baru selesai bersihkan muka dan mau tidur. Dia senang dia akan melakukan pre wed bersama pasha. Tak ada yang akan halangi lagi karena Lula juga sudah mau tunangan.

Roni keluar dari paviliun Friska dengan kesaL. Roni menyesal banget sudah sempat baper-baper pada Friska dan berpikir Friska cantik! Roni jadi berpikir kalau kayak begini cakepan juga Suketi.

Setelah sampai villa, Dewi pamit sudah malam, mau ke vilanya. Farah dan Nana minta Dewi menginap saja. Dewi menolak tapi Farah bilang daripada Dewi sendirian terus sedih memikirkan pacarnya, mendingan di sini.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Nana bantu Dewa berbaring. Dewa pun mulai ngomong serius kalo dia tak suka pada Dewi. Nana tanya alasanya tapi Dewa hanya bilang dia kayaknya bukan orang baik.

Dewi tak bisa tidur. Dia teringat beberapa sikap Dewa yang kasar. Dia duduk bersandar. Air matanya mengalir. "Kenapa kamu gak bisa sedikit aja bersikap manis ke aku Dewa?" tanya dia.

Kevin keluar dari kamar dengan mata yang masih mengantuk, perasan tadi ada yang pencet bel. Siapa ya? Kevin buka pintu tak ada siapa-siapa.

Semua lagi sarapan. Merlin bilang hari ini jadwal pre wed Friska dengan Pasha. Di kantor tak ada yang penting kan? Friska bilang tak ada. Pasha tanya soal laporan buat Bu Arni.

Dewa lagi peregangan dan lari-lari di tempat. Dewi hampiri dan sama-sama peregangan mengikuti Dewa. Dewa sinis ke Dewi. "Sayang sekali, kamu cantik, kamu banyak talenta, tapi sayang.. kamu gak punya harga diri," kata Dewi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 30 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait