Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Redaksi | 28 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Farah masih cari-cari kucing Theo dan di panggil Nana. Farah menoleh dan kaget ada Dewi juga. Nana bilang vila ini vila keluarganya Dewi. Farah malah jadi mengobrol sama Dewi dan Nana.

Pasha lagi ngelamunin Lula. Saat dia di rumah Arman dan Lula menyatakan  akan bertunangan dengan Henry. Pasha merasa dia hanya berjuang sendiri. Pasha jadi mengamuk dan sangat kecewa dengan Lula.

Nek Ratu telepon Pasha dan Friska sepulang kantor agar mampir ke butik Lady buat ambil pakaian buat pre wed. Merlin sudah pesankan pakaiannya buat dia dan Friska.Pasha tercekat.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Farah tanya kok Dewi bisa ke vila keluarga? Apa akan ada acara? Muka Dewi jadi berubah sendu. Farah dan Nana jadi tahu kalau Dewi sekarang lagi sedih. Dewi yang kesal pada Dewa, akhirnya menceritakan ke Farah.

Farah dan Nana jadi ikut geram. Dewi cerita kalau Dewi sudah menyerahkan semuanya pada cowok itu dan hubungan mereka sudah sangat dalam.

Friska masuk ke kafé dan bertemu Bu Arni yang ajak ketemuan di sana. Bu Arni tegur Friska soal update laporan proyek stadium.

Dewa jadi duduk di bangku taman dekat villa. Dia mikir keras, setelah kiki ketemu mendingan dia ajak Nana dan Farah pulang saja. Dewi benar-benar makin meresahkan.

Friska turun dari taksi dan samperin pasha yang lagi nunggu dia. Pasha tampak enggak semangat bilang mereka mau urus pakaian buat pre wed.

Tapi saat itu ada mobil parkir. Henry dan lula keluar. Lula dan pasha saling tatap. Friksa malah sapa Lula. Lula tersenyum dan permisi sambil gandeng tangan Henry masuk ke butik. Pasha menatap penuh pedih.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait