Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Redaksi | 27 September 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Dewi pamit mau ke kantor dan berterima kasih atas sarapannya. Farah bilang barenh dengan dia saja dan Dewi tak bisa menolak. Mereka pergi duluan. Dewa pun teringat soal Dewi yang katanya simpan sesuatu di meja kantornya. Dewa minta Nana di rumah saja. Istirahat.

Pasha muncul dan nenek tanya mana Friska? Kok dia tak pulang? Pasha kaget. Ingat semalam dia meninggalkan Friska. Merli tegur kenapa diam saja?

Dewa baru selesai meeting dan masuk ruangannya. Tapi saat itu ada yang peluk dia dari belakang. Dewa tersenyum mengira Nana tapi saat berbalik dia langsung tepis tangan itu karena tangan itu punya Dewi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Dewa pulang. Nana sambut Dewa. Mereka makan siang berdua. Dewa di sini pengen suapkan Nana. Nana tertawa, "Apa sih Mas." Tapi Dewa paksa. Dewa makan sambil sekalian suapi Nana.

Friska mau jalan ke paviliun tapi dia malah jatuh. Roni yang baru pulang kerja kaget dan tolongi Friska. Roni jadi gendong Friska dan saat itu Pasha muncul. Pasha lihat, "Apa-apaan ini?" Roni bilang Friska tak bisa jalan karena dia. Roni bawa Friska. Pasha memicing. Kan dipapah bisa, kenapa malah gendong?

Dewi lagi lihat-lihat desain cinci nikah. Setelah dia menemukan yang cocok, dia telepon ke temannya minta dibuatkan cicin nikah. Pasha berterima kasih karena sudah diundang makan malam dengan Arman.

Lula terdiam. Diana bilang Lula ingin menyampaikan sesuatu. Lula menahan perasananya. Dia bilang dia mau bertunangan dengan Henry. Pasha kaget. Lula tahan Pasha dan dia bilang ini keputusannya. "Kamu fokus sama tunangan kamu...."

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait