Memilih Perlengkapan Kamar Mandi yang Ramah Lingkungan

Romauli Gultom | 19 September 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak jauh beda dengan perlengkapan rumah tangga lainnya, untuk urusan kamar mandi juga perlu mendapat perhatian.

Salah satunya dalam memilih perlengkapan di kamar mandi yang ramah anak dan ramah lingkungan.

Dengan demikian, Anda bisa menciptakan suasana nyaman dan aman saat berada di kamar mandi. Mulai dari pemilihan toilet, wastafel, keran air hingga sejumlah perabot untuk menunjang aktivitas mandi sekeluarga.

Guna menunjang kebutuhan tersebut, brand perusahaan sanitari yang fokus pada perlengkapan dan solusi kamar mandi, Roca kini hadir di Indonesia. Roca ingin membawa era baru dalam bisnis perlengkapan kamar mandi yang modern dan ramah lingkungan.

“Kami berharap kehadiran Roca di Indonesia dapat membawa era baru dalam bisnis perlengkapan kamar mandi yang modern dan ramah lingkungan. Sehingga, Roca akan berkembang dan menjadi salah satu brand sanitari terpercaya di Indonesia,”  ujar Kelvin Tjiandra, Managing Director Roca Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/9).

Saat ini, Roca sedang membangun sebuah pabrik produksi Vitreous China di Griya Idola Industrial Park, Cikupa, Tangerang, yang berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Jakarta. Direncanakan akan selesai pada bulan Juli 2018 dan mulai beroperasi pada paruh kedua di tahun 2018 mendatang.

 

(uli / gur)

 

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom