Ini Dia Fakta Hari dan Waktu yang Sering Digunakan Pasangan Untuk Berhubungan Seks

Vallesca Souisa | 6 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun jutaan orang di seluruh dunia berhubungan seks  dan sudah menjadi aktivitas yang rutin maupun spontan, namun ada satu waktu yang paling sering digunakan melakukannya.

Yakni jatuh pada hari Sabtu pukul 19.37 atau 7.37 malam. Hal ini dinyatakan melalui survei yang dilakukan situs lovehoney.com yang menyatakan bahwa 44 persen pasangan memilih hari Sabtu sebagai hari terbaik melakukan seks.

Minggu dan Jumat pun masuk sebagai urutan kedua dan ketiga, seperti dilansir Counsel Heal.
Tak hanya itu, survei ini juga berhasil menemukan waktu yang paling sering membuat seseorang terangsang, yakni hari Sabtu pukul 16.33 atau 4.33 sore.
Dari seluruh responden, ditemukan bahwa seperempat diantaranya merasa terangsang ketika bangun tidur, meski hanya 10 persen yang kemudian melakukan seks di pagi hari.
Bagi banyak pasangan, seks menjadi aktivitas yang spontan. Namun bagi pasangan yang sangat sibuk, seks malah perlu dibuatkan jadwal khusus.

"Menerapakan jadwal untuk seks memang terdengar sebagai kegiatan paling tidak romantis di dunia, namun kami telah menmukan bahwa intimasi fisik secara reguler merupakan kunci keseluruhan dari kebahagiaan sebuah pasangan," ungkap Richard Longhurst, co-founder dari lovehoney.com.

Dia pun menarik kesimpulan utama, "Jam seks akan berbeda bagi banyak orang, namun riset kami  menunjukkan bahwa pasangan yang memiliki kehidupan seks hebat, juga memiliki hubungan yang hebat."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa