Liburan Tahun Baru, Ratna Listy Ajarkan Buah Hatinya Kemandirian

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2013 | 15:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RATNA Listy akan menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan liburan sekeluarga ke daerah Bandung, Jawa Barat.

Menurutnya, kesempatan tak mengambil job seperti malam tahun baru termasuk langka baginya. Oleh karena itu, perempuan kelahiran 40 tahun silam itu pun memanfaatkan momen tahun baru dengan liburan sekeluarga.

"Reiki dan Keisha mau ke Trans Studio Bandung. Momen kebersamaan dengan anak-anak ini sangat langka, makanya aku gak mau sia-siakan. Mumpung lagi nggak ada kerjaan dan anak-anak lagi libur," ungkap Ratna pada Bintang Online, belum lama ini.

Di momen liburan biasanya sejumlah tempat pada ramai pengunjung. Ratna Listy pun menjadikan kesempatan ini untuk mendidik kedua buah hatinya, Swara Reiki January (10) dan Swara Keisyah Alma Nova (8) untuk belajar lebih mandiri.

Pengamanan pun untuk kedua buah hatinya tak diperketat. Tapi masing-masing diberi handphone agar bisa berkoordinasi satu sama lain. "Anak-anak dibekali nasehat supaya tahu apa yang harus dilakukan kalau menghadapi masalah. Biar belajar mandiri," tandasnya.?

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani