Ratna Listy Sambut Gembira Kehadiran Penyanyi Cilik Mutia Cito

Ari Kurniawan | 4 Februari 2020 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produksi lagu anak dalam industri musik Tanah Air beberapa tahun belakangan terbilang lesu. Alhasil, anak-anak lebih sering menyanyikan lagu dewasa.

Oleh karena itu Ratna Listy menyabut gembira kehadiran seorang penyanyi cilik bernama Mutia Cito. Ratna hadir di peluncuran album Mutia Cito, "Untuk Sahabat", yang diadakan di Mal Ciputra, Cibubur, Minggu (2/2).

“Saya tahu Mutia, sejak masih kecil sudah suka menyanyi. Sesekali saya iringi dia dengan gitar. Saya pikir, Mutia punya bakat dan harus di-support oleh orang tuanya,” kata Ratna Listy.

Ratna Listy mengaku kenal dekat dengan ibunda Mutia Cito, Erna Riyantoko. Ratna lah yang mendorong Erna untuk terus mengembangkan bakat putrinya. 

“Erna cerita bahwa Mutia sudah punya lagu yang diposting di YouTube. Oh, dengan senang hati aku like dan subscribe. Ternyata, Mutia sudah punya beberapa lagu. Sungguh membanggakan,” ujar Ratna Listy didampingi Erna.

Erna mengatakan, Mutia Cito sudah mahir menyanyi sejak balita. Erna pun mulai menerbitkan single sejak untuk Mutia berusia 5 tahun. Total sudah 3 single yang diunggah di YouTube.

“Alhamdulillah, Mutia telah mengumpulkan banyak viewers. Ini memberi semangat bagi kami untuk menambah koleksi 3 lagu, sehingga menjadi enam lagu yang dijadikan album berjudul Untuk Sahabat,” ujar Erna.

Tiga lagu baru yang dimaksud berjudul "Sahabat", "Aku Bisa" dan "Tukang Bakso". Ketika lagu ini bercerita tentang keseharian anak-anak, dipadu dengan musik yang riang.

Mutia Cito sendiri merasa senang bisa memperkenalkan karya terbarunya ke publik. Gadis yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar ini ingin mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi terkenal dan menghibur orang banyak.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait