Sibuk Nyaleg, Wajah Ratna Listy jadi Kusam dan Bernoda

Supriyanto | 28 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Listy menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VIII. Ratna Listy mengaku jadwal kampanye yang padat kadang membuat kulit wajahnya kusam dan bernoda hingga membuatnya tidak percaya diri.

Agar kembali cantik, di sela kesibukannya Ratna Listy pun meluangkan waktu untuk melakukan perawatan wajah. Ia memilih cara laser viko untuk menghilangkan flek dan kusam.

"Pas aku pulang ke Jakarta, kulit aku lebih gelap dan flek. Makanya ketemu dengan Dokter Wenny solusi paling tepat," ungkap Ratna Listy di Clinic Beauty Inc, Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, Rabu (27/3).

"Saya menemukan perawatan yang cocok setelah bertemu dengan dokter Wenny. Dia melakukan treatment yang namanya laser viko," tambah Ratna Listy.

Wenny menyebutkan, melihat kesibukan Ratna Listy sebagai artis dan caleg, menurutnya paling cocok menggunakan laser viko.

"Untuk laser viko ini pastinya tidak ada luka, jadi kalau seperti Mba Ratna  bisa langsung melakukan kegiatan, enggak perlu menunggu sembuh, bisa langsung makeup, bisa langsung pergi, bisa langsung syuting, jadi nyaman perawatannya tapi hasilnya juga bagus," ungkap Dokter Wenny.

Ratna Listy menyadari, di usia 45 tahun dirinya tak lagi muda. Namun, ia berusaha untuk selalu tampil muda dengan wajah cerah.

"Karena mungkin usia dan saya sering makeup, kulit saya ini ada flek dan pori-porinya agak besar, mungkin sudah agak kurang kenyal. Makanya ada laser viko itu tadi, kulit aku kenyal trus fleknya memudar," pungkas Ratna Listy.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait