Raffi Ahmad Lebih Berhati-hati Cari Pacar Baru

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2014 | 16:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BEBERAPA waktu lalu Raffi Ahmad dikabarkan tengah dekat dengan Nagita Slavina yang sudah lama dikenalnya.

Entah kurang sreg, penjajakan atau gimana, presenter Dahsyat itu mengaku masih mencari pacar baru setelah putus dari Yuni Shara setahun lalu. Petualangannya mencari cinta akan berlanjut sampai usianya mencapai angka 30 tahun.

"Yang dekat sih ada, ya namanya juga laki-laki. Saya niatnya sampai umur 30 cari jodoh," katanya, ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kalau perempuan yang sesuai kriterianya sudah diperoleh, pria yang dulu sempat disebut-sebut dekat dengan Wanda Hamidah ini tak akan langsung menyatakan cinta. Pria kelahiran 26 tahun silam ini akan mematangkan terlebih dahulu agar kegagalannya dalam bercinta di masa lalu tak kembali terulang.

"Untuk pasangan, ya kita berdoa aja, dicari mah tetap. Cuma ditembaknya entar dulu, nunggu moment tepat aja," tuturnya. Mungkin karean itu Raffi tak menargetkan di usia berapa akan mengakhiri masa lajang. "Nggak ada target sih," ucap Raffi santai. Iya, santai aja.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani