Agung Hercules Kecam Perempuan yang Suka Selingkuh di Single "Ular Kadut"

Abdul Rahman Syaukani | 3 Januari 2014 | 16:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUKSES dengan single perdana bertajuk "Astuti", Agung Hercules siap meluncurkan single kedua.

Single kedua pria asal Malang bertubuh kekar itu bertajuk "Ular Kadut". Rencananya akan diluncurkan Januari 2014. Tapi soal tanggal, masih didiskusikan lebih lanjut dengan Inbek Plus,label yang menaunginya.

"Tahun 2014 Januari ini akan saya keluarkan single kedua berjudul 'Ular Kadut', dibantu sama Inbek Plus yah manajemen saya," ungkap Agung Hercules, pada Bintang Online, Kamis (2/12) kemarin.

Lagu yang diciptakan sekaligus diaransemen sendiri olehnya itu, bercerita tentang perempuan yang sering selingkuh.

Lewat single tersebut, pemilik nama asli Agung Santoso itu mencaci maki perempuan yang berperangai tidak baik. Perempuan yang suka selingkuh bahkan disamakannya dengan karakter ular kadut yang kepalanya kemana-mana

"Ini bercerita tentang seorang perempuan "gurih" yang akan kita jadikan, biasanya kan yang dihina ?dalam lagu itu cowok. 'Keong Racun'-lah dan yang lainnya," ungkapnya pria yang kemana-mana selalu bawa barbel itu.

"Saya sebagai cowok ingin gantian, kalau ceweknya nggak benar seperti sering selingkuh, saya sebut ular kadut. Ular kadut itu kan kepalanya kemana-mana," sambungnya.

Sama seperti single sebelumnya, genre lagu terbaru dia tetap mengambil genre dangdut. "Genre lagunya koplo kriminal 2014," candanya. Halah.?

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani