Cerita Rizky Nazar Tentang Asmaranya dengan Celia Thomas

Panditio Rayendra | 6 Januari 2014 | 17:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "HAPPY anniversary, byy! I love you @rizkynazaarr," tulis pesinetron muda Celia Thomas di Twitter tanggal 11 Desember 2013 kemarin.

Pada tanggal yang sama, kicauan Celia di-retweet oleh Rizky Nazar dengan komentar. "Yoi bro love you to :*."

Ketika Rizky bertandang ke kantor Tabloid Bintang belum lama ini, ia tampak terkejut ketika kami bertanya tentang Celia. "Kok tahu? Stalker ya?" jawab Rizky balik bertanya pada kami.

Aktor yang debut di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu (2012) ini kemudian membenarkan Celia adalah kekasihnya. "Iya. Sudah satu tahun satu bulan pacaran," ungkapnya.

Rizky lantas bercerita, ia dan Celia terjerat cinta lokasi. Rasa saling suka muncul ketika keduanya bermain di judul yang sama. "Kami bertemu di lokasi syuting sinetron Super ABG. Dia salah satu motivasi biar semangat syuting," kenang cowok yang kini sibuk syuting sinetron Tiba-tiba Cinta produksi Screenplay ini.

Meski sudah tidak berada di rumah produksi yang sama, hubungan Rizky-Celia berjalan mulus. "Dia sudah tidak di Screenplay. Lebih sering main Bioskop Indonesia (FTV Siang Trans TV--red)," tuturnya.

Fokus di sekolah dan karier, Rizky sengaja tidak mau mengumbar kisah cintanya. "Kalau ada yang tanya gimana kabar pacar, aku jawab baik-baik saja. Aku jarang mengekspos (tentang pacar)," pungkasnya.

(ray/ade)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra