Jane Shalimar Tuding Ian Kasela Cs Lakukan Penipuan dan Pencurian

Abdul Rahman Syaukani | 6 Januari 2014 | 18:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MANAJEMEN Radja dan Ian Kasela Cs diperkarakan ke ranah hukum oleh Jane Shalimar.

Pasalnya, Ian Kasela Cs dan manajemennya dinilai bersekongkol melakukan penipuan dan pencurian sejumlah barang miliknya.

Kejadian tersebut bermula saat kekasih Didi Mahardika itu menyewa sebuah rumah selama dua tahun untuk perusahaannya di jalan Tebet Timur Dalam III i No.1B pada 18 Juli 2012 lalu.

Namun mengingat tempat tersebut tak diperbolehkan ditempati perusahaan, Jane Shalimar akhirnya memilih mengosongkannya sejak satu tahun terakhir.

"Tahun 2012 tanggal 18 Juli, aku menyewa tempat ini untuk dijadikan kantor dan sudah bayar uang sewa 2 tahun ke depan. Dalam perjalanannya pengurusan akte perusahaan dan lain-lain mentok di domisili," ungkap Jane, pada wartawan, di Tebet Timur Dalam, Senin (6/1).

Entah kenapa, rumah itu malah ditempati manajemen Radja. Yang bikin perempuan kelahiran 33 tahun silam itu kalap, manajemen Radja dan Ian Kasela Cs malah melakukan over kontrak ke PT Permata Nirwana Nusantara tanpa sepengetahuan pemilik rumah dengan mengatasnamakan dirinya.

Radja melakukan over kontrak ke PT Nirwana Nusantara senilai Rp 83 juta. Mewakili perusahaan, Guntur mengatakan transaksi pembayaran dilakukan melalui cash dan transfer pada 7 Maret 2013.

"Kita didesak agar cepat melakukan pembayaran. Aku bayar cash dan transfer. Ditransfer ke Iandhika Mulya Ramadan langsung," ungkap Guntur mewakili PT Nirwana Nusantara.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah aset penting milik Jane Shalimar hilang. Dia juga telah melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya pada 17 November 2013 lalu dengan tuduhan penggelapan dan pencurian.

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani