Pengalaman Rizky Nazar: Diminta Kaus, Dicakar, Dijambak, Sampai Dicium Penggemar

Wayan Diananto | 10 Januari 2014 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUATU hari di lokasi syuting, seorang penggemar perempuan, sebut saja Bunga, menemui Rizky Nazar (17). Ia membawa buah tangan berupa kue.

"Kak Rizky, ini saya bawakan kue,” cetus Bunga seraya menyerahkan kue. Rizky (yang baru saja berganti lalu menaruh baju ganti di mobil) menerima dengan wajah semringah. Hari itu, jadwal syuting berlangsung berlangsung ketat.

"Wah! Terima kasih. Kamu namanya siapa?" sambut Rizky lalu menjabat tangan Bunga, ramah. "Begini, saya mau ke lokasi syuting dulu karena ada beberapa adegan yang harus di-take. Kamu kalau mau masuk ke dalam set, boleh lho," lanjutnya. Sementara kru sudah memintanya untuk segera siap di lokasi yang ditentukan.

"Kak tunggu, dong. Kok gitu doang, sih?" protes Bunga. Rizky tertegun.

Belum sempat menjawab komplain penggemar, Bunga kembali bersuara. "Kak, beri saya apaan kek," pinta Bunga dengan raut serius. "Wah, ngasih apaan?" tanya Rizky.

"Saya mau bajunya Kak Rizky."

"Hah? Baju? Saya sedang tidak membawa baju lebih. Lagi pula ini baju terbatas untuk keperluan syuting,” sahut Rizky terkaget-kaget.

"Saya maunya baju Kak Rizky. Saya dari luar kota. Masa pulang tidak membawa apa-apa (dari Kak Rizky)? Kalau gitu, baju yang Kakak pakai, buat saya saja."

"Hah? Masa saya harus buka baju sekarang?" Rizky makin panik.

"Kalau tidak bisa memberi baju, please beri saya sesuatu, kek," Bunga semakin memelas.

Tidak ingin berlarut, pesinetron kelahiran Bali, 7 Maret itu mencari akal. Penyuka rendang ini teringat boneka berbentuk bola yang sering ia mainkan di mobil jika kemacetan Jakarta menjebak. Boneka bola sudah berpindah tangan. Habis perkara? Belum. "Yaaah... Kok cuma memberi boneka bola begini sih, Kak? Jangan boneka bola, dong!" Bunga mengharap lebih.

Belum sempat komplain susulan direspons, tiba-tiba terdengar suara dari belakang mobil Rizky. "Terus buat aku mana, Kak?"

Rupanya, Bunga membawa teman. Teman Bunga menuntut pemberian juga. Kedua fans ini mengaku dari Cirebon. Eskpresi mereka masih kecewa karena hanya dapat boneka bola. Rizky pasrah.

Begitulah risiko memiliki ratusan ribu fans. Ada lagi kisah yang tidak kalah aneh.

Kala itu, ia menjalani sesi meet and greet di salah satu mal di Pulo Gadung, Jakarta. Di antara beribu penggemar, seorang cewek mendekat, memberinya kado. Rizky terharu. Haru seketika berubah saat cewek itu tiba-tiba mencium Rizky erat-erat. Penggemar lain pun berupaya merapat, mengincar.

"Setelah acara, saya dikejar seperti zombie melihat daging segar. Syok sekali. Tapi senang. Itu artinya mereka perhatian, suka dengan akting saya di layar kaca. Saya dicakar, ditarik, serta dijambak. Dikerumuni ratusan orang sampai yang terlihat hanya tangan-tangan yang berupaya ingin memegang, menjambak, dan mencakar saya," seru penyuka warna merah itu. Waduh.

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto