Mengintip Kamar Tidur Arie Untung-Fenita Arie

Indra Kurniawan | 16 Januari 2014 | 19:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RUMAH baru pasangan Arie Untung-Fenita Arie memiliki enam kamar tidur ditambah tiga kamar tidur asisten rumah tangga.

Melalui anak tangga di antara ruang tamu dan ruang keluarga, presenter yang awet muda ini mengajak Bintang menuju lantai atas. Area ini terdiri dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, dan ruang wardrobe. Berukuran lebih besar dari kamar tidur lain, kamar tidur utama diisi perabotan seperti tempat tidur ukuran besar, meja kerja warna putih, TV LED, dan pemutar DVD.

Desain terkesan simpel, namun tempat ini nyaman untuk beristirahat atau pun melakukan aktivitas lainnya, seperti menyusun rencana kerja ke depan dan sebagainya.

"Keberadaan meja kerja di kamar tidur, sebetulnya biar efektif saja. Sebelum tidur biasanya saya lihat dulu apa yang jadi PR saya ke depan. Misalnya, buat syuting besok, bikin skenario dulu di sini (meja kerja). Makanya, koneksi WiFi di sini paling kuat. Selesai kerja, bisa langsung ke tempat tidur. Enggak usah pindah ruangan," Arie menjelaskan.

Kamar tidur utama juga pusat semua kegiatan rumah dan kantor. "Di sini terhubung dengan semua CCTV rumah dan kantor. Saya bisa tahu aktivitas semuanya," katanya. Kamar ditata dengan apik. Perpaduan warna putih dan cokelat mendominasi ruangan ini. Mulai dari furnitur, daun pintu yang menghubungkan dengan ruang wardrobe hingga lantai.

"Wallpaper bermotif warna cokelat, gorden warna pastel, lantai keramik bermotif kayu, semua didesain dengan warna senada biar alami. Biasalah si Ibu (Fenita) maunya begini,” kata Arie sambil tersenyum. Ruang wardrobe yang berfungsi menyimpan pakaian Arie dan Fenita didesain seirama dengan kamar tidur.

"Tadinya ini balkon. Kemudian, kami ubah jadi ruang wardrobe. Banyak pakaian buat syuting disimpan di sini," imbuhnya. Bahagia tinggal di rumah bernilai miliaran rupiah, Arie tidak akan pindah lagi. "Syukuri saja yang ada. Alhamdulillah."

(ind/ade)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan