Parvez Ghoman, Mogli di "Tendangan Si Madun" Ini Mengaku Berhutang Budi Pada Farhat Abbas

Wayan Diananto | 21 Januari 2014 | 19:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua tentang Farhat itu negatif. Belum lama ini, Headline Management memperkenalkan artis barunya yang mengaku berutang budi kepada Farhat Abbas.

Namanya, Parvez Ghoman (23). Mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Trisakti, Jakarta. Ia angkat nama saat tampil 60 episode di sinetron berating tinggi, Tendangan Si Madun season 3. Madun, sinetron harian pertama Parvez. Perannya sebagai Mogli, remaja dari India. Mogli sirik karena Madun selalu menang pertandingan sepak bola. Ia lantas mencari siasat agar Madun bisa dikalahkan. Karakter antagonis yang dimainkannya baru sebatas menghalalkan segala cara untuk menghancurkan lawan. 

"Ini bukan karakter antagonis pertama. Saya pernah tampil di beberapa FTV. Salah satunya ketika beradu akting dengan Sule dalam Si Ali Topan Anak Pedesaan. Ceritanya begini: saya berpacaran dengan Tyas Mirasih. Tyas pergi ke sebuah desa. Di sana, ia bertemu dengan pemuda yang dimainkan Sule. Dari sini muncul konflik. Saya tidak menyukai kehadiran Sule," kenang Parvez. Bagi pria kelahiran Jakarta, 27 September ini, karakter antagonis dan protagonis sama menantangnya.

Bukan berarti Parvez terjebak dalam karakter antagonis. Toh, sesekali penggemar Will Smith dan Coldplay kebagian peran pria baik-baik. Di FTV Tamba Ati: Mukena Untuk Umi misalnya, Parvez  tampil kalem. Mengundang simpati pemirsa. Akan tetapi harus diakui, kecenderungan untuk tampil antagonis lebih banyak. Ia teringat ketika berkunjung ke rumah produksi MD Entertainment. 

"Saat kasting, salah satu tim kasting MD bilang begini, 'Wah, wajahmu antagonis. Cocok untuk jadi villain di sinetron.' Sejak itulah, beberapa tawaran yang masuk lebih banyak karakter antagonis," Parvez menukas. Masuknya Parvez ke industri sinetron dan FTV tidak luput dari peran ayah dan Farhat Abbas. Ayah Parvez, Roy, bekerja di kepolisian. Ia menjalin pertemanan dengan Farhat sejak lama. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto