Farhas Abbas Jadi Perantara Parvez Ghoman Terjun ke Industri Hiburan

Wayan Diananto | 21 Januari 2014 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika melihat Parvez Ghoman yang berpostur setinggi 179 cm dan bobot 79 kg, pengacara Farhat Abbas merasa Parvez punya kans di industri hiburan. 

Farhat lalu mengenalkan Parvez kepada koleganya, Rita Priyatna dari rumah produksi Barometer. Pertemuan segi tiga itu berlanjut dengan tawaran bermain di FTV Si Ali Topan Anak Pedesaan. Puas dengan kinerja Parvez, Rita mengkasting cowok penyuka warna biru itu untuk proyek miniseri Gejolak Cinta Nazar di Indosiar. 

"Pertemuan saya, Om Farhat, dan Rita terjadi setelah saya lulus SMA, tepatnya Agustus 2011. Sebenarnya ada satu FTV lagi tetapi urung ditayangkan karena ada kendala teknis. Bisa dibilang Farhat menjadi perantara saya terjun di dunia entertain," paparnya panjang. 

Keakraban Parvez dan Farhat bukan hanya karena keduanya menjadi bagian panggung hiburan. Faktor lain yang memicu kedekatan Parvez-Farhat, latar belakang pendidikan keduanya, yakni Fakultas Hukum. Akhir Desember lalu misalnya, Parvez berkunjung ke kantor Farhat. Putra kedua dari enam bersaudara ini meminta bantuan Farhat dalam mengerjakan tugas mata kuliah hukum perikatan.

"Secara ringkas begini, hukum perikatan adalah kaidah-kaidah hukum yang mengatur hubungan hukum antara subjek hukum yang satu dan yang lain dalam bidang harta kekayan. Subjek hukum yang satu berhak atas suatu prestasi. Subjek hukum yang lain berkewajiban memenuhi prestasi. Waktu itu, saya ditugasi dosen membuat tinjauan wanprestasi keputusan pengadilan, serta analisis keputusan Mahkamah Agung," aku Parvez yang menggemari nasi goreng. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto