Ahmad Dhani Menyebut Guruh Soekarno Putra Sebagai Teman dan Guru

Wayan Diananto | 23 Januari 2014 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang tidak lagi muda, Guruh Soekarno Putra tetap sendiri. Tidakkah ia ingin menikah lagi dan melahirkan keturunan? 

"Sudahlah, jodoh ada di tangan Tuhan," Rachmawati menyela. Sementara Guruh menanggapi pertanyaan tersebut dengan elegan. "Bila saya diberi pasangan, alhamdulillah. Bila ternyata tidak ada pun, alhamdulillah. Saya sudah menyiapkan hati untuk menerima satu dari dua kemungkinan ini dengan ikhlas".

Suasana pesta di rumah Guruh kian meriah ketika beberapa tamu dari kalangan seleb datang. Jane Shalimar datang bersama Didi Soekarno. Indra Bekti hadir merangkap sebagai MC. Yang paling menyita perhatian, Ahmad Dhani (41). Juri Indonesian Idol dan X Factor Indonesia itu datang bersama ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Dhani juga mengajak Mulan Jameela dan putrinya. Dhani kebagian potongan tumpeng. Dhani punya kedekatan tersendiri dengan Guruh.

"Semasa kecil saya bergaul dengan Mas Guruh juga. Bagi saya, Mas Guruh seniman kenamaan. Darinya saya belajar banyak hal. Buku, benda-benda antik, berbagi pendapat soal pandangan politik. Ilmu Mas Guruh lebih banyak daripada saya. Dia bukan hanya seniman, teman, tapi juga guru bagi saya," demikian Ahmad Dhani menyanjung Guruh. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto