Jennifer Lawrence Resmi Bertunangan dengan Nicholas Hault?

Khairiyah Sartika | 24 Januari 2014 | 16:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tertangkap kamera berciuman di Golden Globe Awards 2014, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult mengundang banyak pertanyaan seputar hubungan mereka.

Kabar terbaru menyampaikan bahwa pasangan yang sempat berpisah beberapa waktu lalu, kini telah bertunangan dan dikabarkan siap menempuh kehidupan ke jenjang berikutnya.

Seperti dilaporkan Hollywood Life, Jumat (24/1) seorang sumber menyampaikan kepada OK! Magazine, "Jennifer sedang bahagia. Dia tengah jatuh cinta dengan Nicholas dan sedang berada pada titik paling bahagia selama ini."

"Jen lebih menyukai kehidupan yang sederhana dan privat. Dia tahu bahwa berita pertunangan ini akan membuat semuanya semakin sulit bahkan tidak mungkin. Dan dia terobsesi dengan privasinya," tambahnya.

Kedua bintang ini sebelumnya memang diketahui menghabiskan liburan bersama. Ternyata, aktris cantik berusia 23 tahun ini mengajak kekasihnya ke rumahnya di Lexington, Kentucky. Momen ini dimanfaatkan Hoult untuk melamar Lawrence.

"Jennifer sangat dekat dengan keluarganya. Ketika tidak sedang syuting atau mempromosikan film, dia menghabiskan lebih banyak waktu di rumah orangtuanya," demikian disampaikan sumber tersebut. 

Hingga kini pernyataan langsung memang belum keluar dari mulut Lawrence maupun Hoult. Benarkah mereka memang telah resmi bertunangan?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika