Hubungan Chelsea Olivia dengan Ibunya Retak Hingga Pisah Rumah?

Abdul Rahman Syaukani | 24 Januari 2014 | 20:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BEBERAPA pekan lalu berhembus kabar jika Chelsea Olivia bertengkar hebat denga ibu sekaligus manajernya, Yuliana.

Konon, buah dari pertengkaran tersebut memuncak ketika semua aset kekayaan hasil Chelsea selama berkecimpung di dunia hiburan yang dipegang ibunnya, minta dikembalikan, seperti sertifikat rumah, perhiasan, mobil, tabungan, dan yang lainnya.

Bahkan, kabarnya sejak dua pekan lalu, ibunda Chelsea sudah tidak lagi tinggal serumah dengan buah hatinya itu. Yuliana memilih numpang di salah satu rumah temannya dan terpaksa menjual mobil yang dimiliki demi menyambung hidup.

Informasi ini masuk melalui sebuah pesan elektronik yang masuk ke email redaksi Bintang Online, Kamis (23/1) kemarin. Benarkah demikian?

Saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut, ibunda Chelsea, Yuliana, membantahnya. Namun dari nada suaranya, menandakan sepertinya hubungan mereka ada masalah.

"Kata siapa? Aku baik-baik aja sama anakku. Ini tadi habis makan bareng sama dia. Nanti kita undang Mas sama media pas hari bahagianya aja," ungkap Yuliana, saat dihubungi Bintang Online, Jumat (24/1) petang.

Bintang Online mencoba minta waktu untuk bicara dengan Chelsea, namun Yuliana menolak. "Dia lagi ada di kamarnya Mas," katanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Bintang Online, orang-orang terdekat mereka dikabarkan sudah tahu ketetakan hubungan antara Chelsea dengan ibunya. Termasuk beberapa orang di PH yang menaunginya.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani