Di-bully Setelah Tampil di "Mata Najwa" Metro TV, Angel Lelga Ikhlas

Abdul Rahman Syaukani | 24 Januari 2014 | 20:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu program televisi "Mata Najwa" Metro TV menghadirkan Angel Lelga sebagai bintang tamu.

Acara yang dipandu oleh Najwa Shihab itu blak-blakan menanyakan wawasan politik mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

Karena dinilai jawaban yang diberikan tak nyambung, Angel Lelga pun sempat di-bully banyak orang di jejaring sosial Twitter. Tapi Angel Lelga menganggap hal itu sebagai satu pelajaran berharga. Dia pun ikhlas dengan cacian yang diterima.

"Nggak apa-apalah, itu proses pembelajaran buat saya karena saya orang baru di dunia politik. Tapi saya belajar terus, oh ini yang salah, oh ini yang benar," tuturnya, Jumat (24/1).

Dia bahkan tak malu menunjukkan ketidaktahuannya di acara tersebut. Angel merasa lebih bangga tidak terlalu banyak bicara tapi berbuat banyak untuk masyarakat di dapilnya.

"Saya memang tidak mau banyak janji. Ya sudahlah saya bilang aja nggak tahu. Saya lebih bagus ngomong kayak gitu. Aku mau turun ke dapil dan ngasih hal nyata, bukan sekedar janji," ungkapnya.

Dalam sehari, Angel Lelga mengaku minimal melakukan 5 kegiatan di Dapilnya. Apa saja?

"Saya blusukan ke pasar, ke pertanian, ke balai perempuan sampai ke PSK kita kunjungi, dan kasih binaan," terangnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani