Glen Alinskie Jadi Pemicu Konflik Chelsea Olivia dan Ibunya?

Abdul Rahman Syaukani | 24 Januari 2014 | 21:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CHELSEA Olivia biasanya kemana-mana selalu didampingi oleh ibundanya, Yuliana, yang juga manajernya.

Namun beberapa pekan terakhir, tak didapati ibunda mendampingi sang putri.

Sampai akhirnya sebuah pesan elektronik yang masuk ke redaksi Bintang Online, Kamis (23/1) kemarin, mengabarkan keretakan hubungan Chelse dan ibunda.

Saat dikonfirmasi soal keretakan hubungannya sama sang putri, Yuliana membantah. Namun dia tak membantah bahwa beberapa pekan terakhir memang tak lagi mendampingi Chelsea.

"Aku kan kemana-mana 24 jam selalu sama Chelsea. Memang kan aku lagi sakit enggak bisa nemani. Aku lebih ke bersih-bersih rumah," ungkap Yuliana, pada Bintang Online, Jumat (24/1).

"Kan enggak ada salah juga dia (Chelsea) ke luar didampingi sama Glen," sambungnya lagi.

Retaknya hubungan antara Chelsea dan Yuliana konon sudah diketahui orang-orang terdekat mereka.

Menurut sebuah pesan elektronik yang dikirim seseorang kepada Bintang Online, pemicu konflik antara Chelsea dan ibunda adalah Glen Alinskie.

Chelsea marah besar pada ibunya hingga meminta aset-aset seperti sertifikat rumah, tabungan dan yang lainnya, lantaran hubungan asmaranya sama Glen tak disetujui sang bunda.

"Ini gara-gara mamanya gak setuju Chelsea menjalin hubungan lebih serius sama Glen Alinskie, karena Glen mulai kurang ajar pada mamanya (bicara kasar)," kata si penulis dalam email itu.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani