Revalina S. Temat Lepas Kangen dengan Film Horor

Administrator | 21 November 2013 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERTAMA kali menginjakkan kaki di industri layar lebar, Revalina S. Temat muncul lewat film horor Pocong (2006).

Setelah sekian lama berkutat di genre drama, mantan pacar Ringgo Agus Rahman akan kembali bermain dalam film hantu berjudul Nina Bobo.

"Ternyata kangen juga main film horor. Akhirnya ternyata ditawarin lagi, dan baca ceritanya memang beda dari horor-horor yang lain. Aku mau nyoba lagi deh," ucapnya, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).

Dalam film tersebut, Reva bermain sebagai gadis pintar yang memiliki pemikiran sangat logis. Sama sekali tidak percaya dengan hal-hal yang bersifat mistis. Namun hal itu berubah ketika mengalami pengalaman-pengalaman menakutkan.

"Dia pemberani. Pas dia berhadapan dengan yang mistis awalnya berani, tapi pas sudah ada hal yang enggak masuk di nalar, ya begitu deh," terang bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" itu.

Lebih lanjut, Reva tidak mau mengkotak-kotakkan antara film horor dengan film-film lainnya. Menurutnya, semua film akan punya kualitas baik jika digarap dengan sungguh-sungguh.

(ari/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator