Billy dan Syahnaz Dituding Settingan, Denny Cagur: "Itu Sah-sah Saja"

Administrator | 25 November 2013 | 17:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAHUN 2013 ini cukup banyak peristiwa atau kasus rekayasa (settingan) di kalangan seleb.

Cara seperti itu sengaja mereka lakukan demi mengejar popularitas dengan cara instan.

Sebut saja kasus Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina yang mengenakan baju pengantin katanya sudah menikah. Belakangan diketahui kasus tersebut hanyalah settingan.

Daus Mini juga dituding bersekongkol dengan istrinya dan wanita bernama Merry untuk melakukan rekayasa kasus. Begitu juga kisah cinta Adjie Pangestu dengan Bella Shofie, serta kasus Bella Luna dengan kakasihnya.

Belakangan juga diketahui, kedekatan Billy dengan Syahnaz hanyalah settingan kasus belaka demi mengejar popularitas. Apa komentar Denny Cagur selaku teman dekat Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tentang hal ini?

"Buat saya sih itu sah-sah saja. Mereka dapat kesempatan, tapi orang lain tidak. Buat saya nggak benar atau nggak ada yang salah," ungkap Denny Cagur, di daerah Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Baginya, meraih popularitas dengan cara instan seperti itu tak ada yang salah selagi ada kesempatan. Sebab, banyak orang yang tak memiliki kesempatan itu.

"Karena banyak orang yang sudah jago akting, tapi mereka tidak banyak mendapat kesempatan. Menurut saya, kalau itu terjadi sama orang yang tiba-tiba dapat kesempatan bisa terkenal, pastinya harus dijalani, karena kesempatan tidak bisa datang dua kali," paparnya.

Kendati begitu, Denny Cagur yakin seorang entertainer sejati pasti memiliki bakat alami untuk bisa benar-benar eksis di dunia hiburan.

"Yang jelas, para entertainer baru memiliki bakat yang alami. Jadi bakal diminati atau tidaknya entertainer itu ya alam yang akan menghilangkannya. Jadi kalau sekarang biar kan aja mereka (Billy dan Syahnaz) tetap survive," pungkasnya.

(man/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator