Hrithik Roshan Punya Gandengan Baru, Sang Mantan Istri Sussane Khan  Memberi Pujian 

Vallesca Souisa | 15 Februari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan terakhir ini, Bollywood diramaikan dengan lembaran cinta baru Hrithik Roshan. Setelah bercerai dari Sussanne Khan, dan menduda selama 8 tahun, Hrithik sudah dua kali tertangkap kamera makan malam dan bergandengan mesra dengan aktris juga penyanyi Saba Azad. 

Gimana reaksi mantan istrinya, Sussane Khan? Selama ini Hrithik dan Sussane memang masih menjalin hubungan baik, meski sudah bercerai. Bersama, mereka saling support satu sama lain dan mengasuh anak-anak mereka. Sussane sendiri, saat ini sudah menjalin hubungan dengan Arsalan Goni. 

Senin (14/2) malam, Saba Azad tampil di acara Valentine di Juhu. Dan tahukah Anda? Sussane Khan menghadiri acara ini, dan memuji Saba. Ia bahkan memotret Saba yang sedang manggung dan mengunggahnya ke Instagram Storiesnya. “Betapa malam yang menyenangkan! Kamu super cook! Dan sangat berbakat @sabaazad @madboymink,” demikian keterangan yang Sussane Khan tulis pada foto yang diunggahnya. 

Postingan ini kemudian dire-post oleh Saba, dengan keterangan, “Terima kasih Suzie, sangat-sangat bahagia, atas kehadiranmu semalam.” Hubungan mantan istri Hrithik dan kekasihnya kini pun tampaknya bisa terjalin dengan baik. 

Sebelum menjalin hubungan dengan Hrithik Roshan, Saba diketahui berpacaran dengan Imaad selama 7 tahun. Seorang sumber mengatakan pada ETimes, “Imaad dan Saba berpisah pada 2020. Ya, mereka terkahi kali bersama di tahun 2020, mereka tinggal bersama selama 7 tahun,” ungkap sumber tersebut. 

Ketika ETImes berusaha mengonfirmasi hubungan Saba dengan Hrithik, Saba tampaknya belum siap berbagi panjang lebar dengan media. Ia berjanji akan menghubungi wartawan bila sudah siap. Saba, hingga saat ini, tidak memberikan penyangkalan maupun membenarkan hubungannya dengan Hrithik Roshan. Tapi yang pasti, ia memang selalu terlihat jalan bareng sang superstar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait