Hrithik Roshan Kepergok Lagi Bareng Saba Azad, Caranya Menggandeng Bikin Melting

Vallesca Souisa | 5 Februari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru seminggu lalu, Bollywood dihebohkan dengan kabar Hrithik Roshan kepergok selesai makan malam bareng seorang wanita, yang kemudian diketahui adalah aktris Saba Azad. Semalam, Jumat (4/2) para wartawan menangkap momen Hrithik Roshan dan Saba Azad lagi di sebuah tempat, bernama Farmer’s Café. Ah, tampaknya cinta memang lagi bersemi.

Malam hari, kamera video dan foto menangkap Hrithik Roshan menggunakan kemerja kotak-kotak dan dalaman kaos putih, berjalan duluan keluar dari kafe tersebut. Di belakangnya baru tampak Saba Azad. Mengenakan atasan hitam dan celana putih. Begitu keluar dari kafe, Hrithik langsung didekati wartawan. Ia hanya menyapa sekali, “Hello!” namun tak setelahnya tak berkata-kata lagi, dan terus melaju menghalau kerumunan wartawan.

Para wartawan memanggil-manggil namanya, berharap Hrithik mau berhenti sesaat, menatap kamera, dan memberikan keterangan. Namun ini tidak dilakukannya. Hritihik hanya berhenti beberapa saat, untuk menunggu Saba, dan mengulurkan tangannya. Menanti tangannya disambut Saba, dan menggandengnya dengan sangat protektif. Bagaimana dia menggapai tangan Saba dan menggapainya ini, bikin warganet meleleh, deh. Sangat care dan protektif banget.

“Oh, cara dia memberikan tangannya, (emoji wajah dengan cinta),” tulis seorang warganet di kolom komentar akun seorang jurnalis India yang cukup beken, yang mem-viralkan video ini.

“Cara dia menggenggam tangannya, dia sangat perhatian,” tulis warganet lainnya. Penggemar Hrithik Roshan banyak yang senang sang aktor berkencan lagi, setelah 8 tahun menduda. Berharap, Hrithik telah menemukan kembali cintanya.

“Saba sangat beruntung. Ketika saya menonton filmnya, Mujhse Friendship Karoge beberapa tahun lalu, saya tidak pernah membayangkan, kalau kini dia makan malam bersama Hrithik,” komentar seorang penggemar.

Hrithik dan Saba bergandengan tangan erat, sampai keduanya memasuki mobil. Dan tetap saja, tak sepatah kata pun keluar dari mulut Hrithik Roshan. Seorang sumber dari lingkaran pertemanan Hrithik mengatakan, kali ini, Hrithik tak ingin kehidupannya terekspos.

“Selama ini dia diam-diam menjalin hubungan dengan Saba Azad. Ya, mau tak mau, dia selebriti, pasti akan terlihat juga ketika tampil di area publik bersama. Mereka berdua cocok. Saba adalah tipe Hrithik. Mereka tengan menikmati hubungan ini dan rasanya tidak buru-buru berpikir ke arah sana (pernikahan),” terang sumber tersebut.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait