Shaheer Sheikh Lupa Seterika Kemeja Saat Hadiri Ajang Penghargaan, Ini Reaksi Sang Istri

Vallesca Souisa | 22 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (20/2) malam lalu, Shaheer Sheikh memenangkan penghargaan bergengsi, Dadasaheb Phalke Awards 2022. Ia menyabet predikat Aktor Terbaik untuk TV Series lewat perannya di serialnya Kuch Rang Pyaar Aike Se Bhi. Kemenangan ini mendapat sambutan riuh dari penggemarnya. 

Penggalan-penggalan video yang memperlihatkan Shaheer di malam penganugerahan itu pun beredar luar di dunia maya dari para penggemarnya. Tak sedikit dari video-video itu juga di-tag ke akun Instagram Shaheer langsung. 

Dilansir dari portal hiburan India Bollywood Shaadish, dari video-video yang beredar itu, Shaheer baru menyadari kalau penampilannya kurang maksimal malam itu, karena kemejanya terlihat agak kusut. Ia baru menyadari, kalau saat akan pergi ke acara tersebut, ia langsung mencomot kemeja dari lemari pakaiannya, tanpa menyeterikanya terlebih dahulu. 

Shaheer mengungkapkan melalui cuitannya di Twitter, pada Senin (21/2), “#semalam seharusnya saya setidaknya menyeterika kemeja saya. Baru menemukan video di Stories, dimana saya di-tag. #motivasisenin,” begitu bunyi cuitannya. 

Istrinya, Ruchika Kapoor, merespon cuitan ini dengan komentar yang so sweet. Bagaimana Shaheer adalah suami yang sangat baik hati. “Ha ha ha. Suami terbaik tahun ini,” tulis Ruchika. 

Shaheer Sheikh menikahi Ruchika Kapoor pada 19 Oktober 2020. Sebuah pernikahan sederhana di kantor catatan sipil, yang membuat geger penggemar fanatiknya di Indonesia. Setahun kemudian, pada 10 September 2021, Shaheer dan Ruchika dianugerahi seorang bayi perempuan, yang diberi nama Anaya. Sebuah perasaan bahagia luar biasa yang bahkan tak cukup digambarkan kata-kata bagi Shaheer, ketika kali pertama menggendong putrinya ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait