Menyandang Gelar Best Actor, Shaheer Sheikh Berbagi Pengalaman Membintangi Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi.

Vallesca Souisa | 22 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (20/2) malam, Shaheer Sheikh dianugerahi penghargaan sebagai Aktor Terbaik untuk Serial TV, lewat perannya sebagai Dev dalam serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi. 

Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi adalah serial TV yang cukup populer di India. Peran Shaheer di sini sebagai Dev cukup ikonis, bersanding dengan Erica Fernandez yang memerankan dokter Sona. Kepda Times of India, sang aktor bicara tentang pengalamannya membintangi serial ini. 

“Saya lebih dari bahagia rasanya membintangi Kuch Rang Pyaar. Sangat bangga menjadi bagian dari serial ini,” ungkap Shaheer. Shaheer tidak menyangka karakter ini, Dev, bisa se-booming ini. “Saya tidak menyangka. Saya hanya melakukan pekerjaan saya, dan memberikan 100 persen untuk karakter ini,” kata Shaheer Sheikh. 

Melalui karakter Dev, Shaheer mengaku belajar banyak juga sebagai manusia. “Dev  melakukan banyak kesalahan dalam hidupnya. Dari dia, saya belajar untuk berusaha menghindari kesalahan-kesalahan tersebut.” 

Di India saat ini Shaheer  adalah aktor TV populer. Juga termasuk yang paling produktif, bahkan pandemi tak menghentikannya tetap eksis di layar kaca. Tahun ini serial baru Shaheer sudah menanti di India. Penggemar dan insan hiburan di India bertanya-tanya, kapan Shaheer akan merambah ke layar lebar? Sekalipun dia sudah membintangi film di Indonesia, tapi Shaheer belum membintangi film India. 

“Ya, tentu saya sangat ingin bermain film di sini (India). Tapi saya belum menemukan skenario yang membuat saya tertarik. Saya baru melakukan film di Indonesia. Tentu saya sangat antusias untuk terjun ke film-film India, Bollywood, ya,” ungkapnya. 

Shah

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait