Bae Jin Young Senang Debut CIX Hampir Bersamaan dengan Debut Solo Kang Daniel

Rizki Adis Abeba | 25 Juli 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bae Jin Young merasa pengalamannya melakukan promosi bersama Wanna One bisa menjadi pelajaran berharga bagi kariernya saat ini. Ia pun tidak segan-segan membagikan pengalaman dan bantuan bagi personel grup barunya, CIX.

"Saya ingin membantu CIX lewat pengalaman yang sudah saya dapatkan bersama Wanna One. Saya berharap kami bisa saling mengandalkan dan menjadi grup yang sehebat atau bahkan lebih hebat dari Wanna One," harap Bae Jin Young.

Bae Jin Young juga bersyukur debutnya bersama CIX mendapatkan dukungan dari para mantan personel Wanna One. "Minhyun NU’EST menelepon saya beberapa hari lalu untuk mengucapkan selamat. Dia memberikan saya banyak dukungan, sehingga saya bisa mengalahkan perasaan gugup dan mendapatkan kekuatan. Saya juga bertemu dengan Lee Dae Hwi di Ulsan dan dia memuji penampilan kami," ungkap Bae Jin Young.

Secara kebetulan, debut CIX hanya berselang dua hari dari debut solo Kang Daniel yang akan dilakukan pada 25 Juli besok. Alih-alih merasa tersaingi, Bae Jin Young justru senang karena kesempatan untuk bertemu Kang Daniel di acara musik pasti semakin besar.

"Kami masih tetap berhubungan melalui grup obrolan Wanna One. Saya rasa Daniel sudah bekerja sangat keras untuk debutnya. Saya berharap kami bisa bertemu lagi di panggung dan sama-sama tampil dengan cemerlang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," harap Bae Jin Young.

Bae Jin Young debut kembali bersama grup baru bernama CIX pada Selasa (23/07). Selain merilis album mini pertama berjudul HELLO Chapter 1. Hello Stranger, CIX merilis videoklip single andalan mereka, Movie Star, dan dilanjutkan menggelar show case pada Rabu (24/07). 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait