Kang Daniel Pernah Peluk Selimut Sambil Senyum-Senyum Sendiri Gara-gara Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 5 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel menceritakan momen paling mengesankan selama menjalani promosi album CYAN bulan lalu. Menurut Kang Daniel, ia pernah bekerja tanpa henti selama empat hari berturut-turut tanpa ia sadari.

“Ketika berpromosi, ada waktunya ketika saya sangat sangat sibuk selama empat hari. Saya sangat sibuk sampai-sampai tidak sadar waktu telah berlalu, dan ketika akhirnya kembali ke rumah dan berbaring di ranjang, saya merasa sangat nyaman,” ungkap Kang Daniel.

Saking senangnya karena bisa kembali ke rumah, Kang Daniel sampai memeluk selimutnya dan senyum-senyum sendiri.

“Saya memeluk selimut dan tersenyum sendiri. Saya merasa sangat menikmati momen itu. Saya bahagia karena bisa menghabiskan hari-hari dengan sangat produktif. Itu pertama kalinya saya merasa seperti itu dan saya bangga pada diri saya,” aku Kang Daniel.

Kang Daniel tak menampik dirinya tipe orang yang terlalu banyak berpikir ketika sedang mengerjakan sesuatu. Kelebihan itu terkadang bisa menjadi keuntungan, meski di sisi lain hal itu juga bisa menyulitkannya.

“Saya punya sisi berbeda sebagai ‘selebriti Kang Daniel’, yaitu persona ketika saya bekerja. Tidak berbeda jauh dari kepribadian sehari-hari, namun ‘selebriti Kang Daniel’ adalah seseorang yang mempunyai pemikiran unik. Bisa menjadi masalah ketika saya berpikir terlalu banyak, namun belakangan saya menyadari ini bukan hal buruk. Ada pro dan kontra tentang itu, tapi saya rasa mempunyai banyak pemikiran memberikan pengaruh baik untuk saya,” urai Kang Daniel.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait