Meski Tak Sempurna, Kang Daniel Puas dengan Penampilannya di Album CYAN

Rizki Adis Abeba | 27 April 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah promosi album CYAN berakhir, Kang Daniel langsung memikirkan konsep album dan gaya untuk proyek album selanjutnya. Sebagai seorang artis sekaligus CEO dari agensi KONNECT Entertainment yang ia dirikan sendiri, jelas ia berperan lebih banyak dalam penggarapan albumnya.

Bicara soal album CYAN, Kang Daniel mengakui masih banyak hal yang perlu dievaluasi dari album solo keduanya itu. “Ada banyak bagian yang saya sesali. Saya pikir apa yang saya lihat akan berbeda dari apa yang dilihat dan didengar orang lain,” kata Kang Daniel.

Tidak hanya soal musik, Kang Daniel juga memberikan perhatian pada gaya penampilannya. “Dahulu, jika ada bagian dari pakaian saya yang saya tidak suka, maka saya akan memikirkannya sepanjang hari. Namun kali ini (konsep pakaian) juga menjadi bagian dari pekerjaan saya, jadi saya lebih berhati-hati tentang itu,” lanjut Kang Daniel.

Di sisi lain, Kang Daniel merasa sangat puas dengan konsep gaya penampilan panggung di album CYAN. “Tapi yang saya banggakan selama periode promosi ini adalah, sudah lama sekali tidak ada penyanyi solo Korea yang melakukan gaya seperti ini. Saya mencoba gaya baru, dan saya berterima kasih karena orang-orang yang di panggung bersama saya mengatakan bahwa mereka sangat menikmati pertunjukan saya. Jadi saya berpikir bahwa saya harus terus bekerja dengan baik di masa depan,” tandas Kang Daniel. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait