Telantarkan Istri, Jet Li dan Jackie Chan Disebut Bajingan oleh Mantan Ratu Kecantikan Ini

Binsar Hutapea | 4 Februari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan ratu kecantikan dan aktris Hong Kong Kong Suet Fa blak-blakan mengungkap sosok bajingan di dunia hiburan Tiongkok dalam sebuah video YouTube yang diposting ke akunnya pada 29 Januari.

Wanita berusia 73 tahun itu mengatakan Wang Leehom kini disebut  bajingan karena skandal pernikahannya. Selain Leehom, Suet Fa menyebut dua sosok lainnya. "Beberapa orang di masyarakat telah menyebut Wang Leehom bajingan karena (skandal pernikahannya). Ini membuat saya berpikir bahwa ada beberapa orang-orang semacam ini di dunia hiburan. Salah satunya adalah Jackie Chan… Yang kedua adalah Jet Li," ujar Suet Fa seperti dilansir Asiaone.

Pada tahun 1987, Jet Li menikahi istri pertamanya, aktris seni bela diri Huang Qiuya. Dari pernikahannya pasangan itu memiliki dua putri. Namun, pernikahan itu berakhir pada 1990 setelah dia jatuh cinta dengan aktris Nina Li. Nina dan Jet menikah pada 1999 dan memiliki dua putri. 

Suet Fa menceritakan bagaimana dia pernah terbang ke Los Angeles untuk tampil dan mengundang Huang ke pertunjukannya. Menurut Suet Fa, Huang  yang bekerja sebagai ahli kecantikan di sana menolak tawarannya. Huang mengatakan khawatir kehilangan kliennya jika membatalkan janji kerja untuk menghadiri pertunjukan Suet Fa. Dan jika itu terjadi, Huang tidak bisa membayar biaya hidupnya di Amerika.

Suet Fa menyebut, dua putri Huang berada di Beijing dan ia tidak bisa terbang kembali untuk mengunjungi mereka selama Tahun Baru Imlek karena dia tidak mampu membeli tiket pesawat terbang. Suet Fa lantas bertanya-tanya mengapa Jet Lit tidak membantu Huang secara finansial, padahal saat itu Jet Li sudah populer dan telah memfilmkan banyak film. Tidak diketahui apakah Jet Li pernah membantu Huang dan dua anak mereka secara finansial.

Suet Fa kemudian membandingkan Jet Li dan Huang dengan Leehom dan mantan istrinya Li Jinglei. Ia menyebut penyanyi Mandopop itu secara finansial mendukung Jinglei dan ketiga anak mereka dan memberi mereka standar hidup yang nyaman. "Leehom benar-benar melakukan semua yang dia bisa. Dia bukan taipan, dia penyanyi... Dibandingkan dengan Jet Li, Leehom lebih baik memperlakukan istrinya," tambahnya.

Foto di email

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait