Manajer Bantah Apartemen Mewah Aaron Kwok Dibobol Maling

Redaksi | 12 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (9/7) kemarin muncul berita bahwa apartemen mewah Aaron Kwok di Carrie Garden Hong Kong hendak dibobol maling. Disebutkan bahwa saat peristiwa itu terjadi, penyanyi dan aktris yang berusia 56 tahun iitu sedang berada di rumah bersama sang istri Moka Fang (34) dan dua putrinya, Chantelle (5) dan Charlotte (2) serta mertuanya.

Menurut laporan, pencuri itu tertangkap basah hendak mencoba masuk apartemen Aaron oleh pembantu tetangga. Sang pencuri kemudian segera melarikan diri.

Merespons berita tersebut, manajer lama Aaron, Siu Mei, mengatakan hal itu tak benar. "Bukan apartemen Aaron yang dibobol, tapi apartemen tetangganya yang selantai," ungkap Siu Mei seperti diungkap 8days.

Apartemen mewah Carrie Garden terdiri dari 16 unit yang terbagi dalam 6 lantai. Satu lantai memiliki tiga unit apartemen. Aaron dan keluarganya tinggal di unit di lantai paling atas. Apartemen Aaron dilaporken dilengkapi dengan bioskop pribadi dan ruang karaoke. Baru-baru ini, Aaron  menyewa unit lain di lantai bawah, yang berada di sebelah unit yang hendak dibobol maling, karena apartemennya sedang direnovasi.

Menurut laporan, ketika polisi tiba dan memeriksa CCTV, mereka menemukan bahwa pencuri tersebut masuk dan keluar dari gedung melalui saluran pembuangan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait