Istri Cantiknya Ulang Tahun ke-35, Aaron Kwok Beri Ucapan Manis dan 99 Mawar Merah

Redaksi | 8 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar Hong Kong Aaron Kwok dan istrinya, model Tiongkok Moka Fang, tidak pernah malu menunjukkan kasih sayang satu sama lain secara terbuka sejak pernikahan mereka pada 2017 silam.

Maka tak heran jika Aaron Kwok (56) mendedikasikan sebuah postingan untuk istrinya yang genap berusia 35 tahun pada Jumat (5/8) lalu.

Aaron Kwok menulis pesan manis untuk sang istri dalam bahasa Mandarin di Instagram dan Weibo pada Jumat malam: "Selamat ulang tahun istriku tersayang, semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan."

Dalam unggahannya Aaron membagikan empat foto di media sosial, dua di antaranya foto bareng dengan Fang dan foto buket besar berisi 99 mawar.

Menariknya, mertuanya muncul di foto terakhir, bersama dengan Kwok, Fang dan dua putri mereka - Chantelle, yang berusia 5 tahun pada bulan September, dan Charlotte, yang berumur tiga tahun.

Fang sendiri membagikan ulang postingan Kwok di akun Weibo-nya tak lama setelah itu. Dalam unggahannya dia menuliskan ucapan terima kasih: "Penuh kebahagiaan. Terima kasih, suami."

Aaron Kwok menjadi duta untuk Festival Film Internasional Hong Kong dan Festival Film Internasional Beijing tahun ini.

Dia dijadwalkan untuk tampil di beberapa film mendatang, termasuk The White Storm 3 dan Where The Wind Blows.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait