Menantu yang Baik Hati, Aaron Kwok Beri Mertua Uang 384 Juta Setiap Bulan

Redaksi | 7 September 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Kwok menikah dengan model Tiongkok Moka Fang pada April 2017. Setelah menikah, orang tua Moka pindah dari Shanghai ke Hong Kong

Hebatnya, Aaron yang menanggung biaya hidup mertuanya. Penyanyi sekaligus aktor tersebut dilaporkan memberikan lebih dari 100 ribu dolar Hong Kong atau  184 juta rupiah setiap bulan. Uang itu digunakan sang mertua untuk menyewa apartemen di daerah Dacheng untuk tempat tinggal. Hal ini dilakukan agar mereka bisa menjaga Moka dan juga cucu-cucunya. 

Dilaporkan bahwa apartemen lantai dasar yang disewa Aaron untuk mertuanya yang berasal dari Tiongkok dilengkapi dengan taman yang sangat luas, yang sangat cocok bagi keduanya untuk menikmati kehidupan di Hong Kong.

Tak hanya itu, Aaron juga bertanggung jawab atas biaya makan mereka. Aaron memberikan mereka uang bulanan mencapai 200 juta setiap bulannya. 

Saat menikah dengan Moka Fang lima tahun lalu, ayah mertua Aaron Kwok menjadi perbincangan. 

Kala itu ayah Moka mengucapkan pernyataan yang kemudian ramai dibahas. "Kakak laki-laki  dan saya ketika masih kecil, tumbuh mendengarkan lagu-lagu Anda. Sekarang saya memberikan putri milik saya untuk Anda. Saya harap Anda memperlakukannya dengan baik,” kata sang mertua.

Usia ayah Moka sendiri masih belum diketahui pastinya, namun laporan baru mengklaim bahwa Aaron dan ayah mertuanya hanya berbeda usia dua sampai empat tahun, yang berarti ayah Moka berusia 54 tahun atau 58 tahun.

 

 

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait