Diejek Artis Tua dan Jadul, Respons Cecilia Cheung Tak Terduga

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Cecilia Cheung di dunia akting mulai menurun setelah menjadi seorang ibu. Meski begitu, dia masih sangat diminati. Di masa pandemi ini, Cecilia menjadi bintang yang paling dicari terutama untuk acara tevisi dan iklan.

Kesuksesan Cecilia ini membuat sebagian orang malah mencelanya. Ia dihina sebagai artis tua dan lawas, walau sebenarnya masih terlihat cantik dan awet muda di usia 40-an.

Bukannya marah, respons sang aktris malah tak terduga. Cecilia tidak keberatan dipanggil dengan sebutan itu. Bahkan, dia menerimanya dengan senang hati. Dalam sebuah episode kompetisi realitas populer Tiongkok Sister Who Make Waves 2, Cecilia pernah berbagi dengan sesama kontestan bahwa dia merasa sangat bahagia ketika membaca komentar seperti itu.

"Banyak orang akan berkata, 'Dia sudah tua', tapi saya merasa sangat senang membaca hal itu. Anda mengatakan saya ketinggalan zaman, itu berarti saya pernah diminati," katanya.

Ketika ditanya apakah dia pernah meragukan dirinya sendiri, Cecilia menjawab dengan tegas: “Saya tidak akan pernah meragukan diri saya sendiri. Dalam pekerjaan ini, tanpa rasa percaya diri, tidak peduli seberapa keras Anda bekerja, atau seberapa cemerlang dan cantik Anda, tidak ada gunanya," ujar lawan main Stephen Cow di Shaolin Soccer ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait